Launching Hijab Marwa, Kunyit Asem dan 33!

Dan PMS itu pun menyerang L padahal brand hijab Marwa udah diprint dan siap launching hari ini. Oiyaa, saya belum cerita yaa. Jadi desain brand hijab Marwa ini dibuat oleh Mbak Feni lho. Namanya Bunyesign. Setelah beberapa kali dirombak, akhirnya fix pake logo ini, dengan siluet si saya yang lagi gendong Gaza dan gradasi warna hijau yang bikin adem ^_^ jazakillah mbak Feni, semoga usaha desainnya semakin berkibar yah, aamiin…


Anyway, hari ini saya beli kunyit rada banyakan. Udah feeling gak enak di pasar tadi, kayaknya PMSnya bakalan bikin bad mood dan gak nyaman banget L Ya, PMS saya memang selalu lebei, gak bisa gak bikin bad mood dan lemes, pegel pinggang dan perut, dan buntut-buntutnya bocah yang kena omel, hiks… Yastralah, mau diapain lagi? Pasangin gumpalan kapas aja di kupingnya bocah ahahaha…



Akhirnya belilah sekitar 2 ons kunyit, sampek rumah lalu diparut dan direbus barengan gula merah, cengkeh, kayumanis dan sereh. Saya juga lupa beli asem jawa, jadinya saya pake jeruk nipis 2 biji. Sama segernya lhooo… Aiiih si saya juga lupa masukin daun sirih pulak, padahal udah disiapin. Yaudah sih ya, apa adanya aja… Sirihnya bisa direbus sendiri ntar.


Buat saya, minum kunyit asem ini udah kayak sugesti yah, biasanya menstruasinya jadi lebih cepet selesai dan seribu topan badai di perut saya segera berlalu ;)  


Ini postingan geje sebenernya, gak jelas mau nyeritain brand baru atau kunyit asem. Tapi satu hal yang pasti, hari ini, 13 Mei, si saya genap berumur… eng… berumur… 33 tahun ajaaa. Apaaa? 33??? *zoom in-zoom out angka 33 di depan mata*


Yaudin lah. It's just a number, right? Emang kenapa kalo 33? Tua itu nasib. Namun dewasa itu adalah pilihan. Opo jal :p 

Dan terimakasih ya Allah, untuk pengingat ini, untuk angka ini, penanda jatah hidup si saya semakin berkurang di dunia, betul? Betuuuul...:) Dan untuk keberadaan suami, anak, rumah tangga, mama, mertua, kakak, adik, teman-teman, sahabat sejati, semua. Fabiayyi alaa irabbikuma tukadziban? :)

Comments

  1. selamat ulang tahun, ya. Masih muda, kok. Apalagi kalau dibandingin sama saya usianya :D

    ReplyDelete
  2. huwaaaa...ketinggalaaaan... met milad ya mbaa... selalu disayang Allah, bahagia dunia-akhirat.. aamiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. allahumma aamiin... jazakumullah khayran katsiran Edaaa... aamiin... aamiin... aamiin...:)

      Delete

Post a Comment

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

Popular Posts