Obrolan Penting

Beberapa percakapan (gak) penting di rumah ijo.

Ayah      : Ma, liat si Ipul gak, barusan lewat.
Saya       : Si Ipul?
Ayah      : Iya, si Ipul. Jam segini baru berangkat kerja dia.
Saya       : O… Ipul… -- diem --  lalu nyanyik pelan “O Ipul dan ayah, selamat pagi… Kupergi sekolah sampaikan nanti…”
Ayah      : -- ngakak --  :p

Pinter yaa si saya bikin plesetan…:p

^^^

Si saya lagi motong-motong bawang di talenan.

Una        : Ma, beli mobil yuk.
Saya       : Iyaa, ntar yaa kalo uangnya udah ngumpuul.
Una        : Emang berapa ma harganya mobil?
Saya       : Ya mahaaal… Makanya Una nabung yaa. Etapi kenapa gitu kok pengen banget beli mobil?
Una        : Biar bisa nonton TV. Tadi Una liat ada mobil yang ada TVnya. Kayak mobil tante Eli. Abisnya mama sih, gak beli TV.
Saya       : Zzzz… zzzz… zzzzzz…. *gergaji talenan*

Ini sebenernya mau TV, apa mobil, Unaaaa???

^^^

Ayah      : Tikus di rumah ini aneh ya ma, kok dia bisa lompat?
Saya       : Hasil perkawinan emaknya ama kodok di garasi kali yah…
Ayah      : Gitu ya? Atau dia jijik ama lantainya kita, gitu, sampe mesti lompat-lompat?
Saya       : Berarti tikusnya gak ngaca yah. Yang harusnya jijik itu kan kita ya? Gak bisa move on berarti.
Ayah      : He’eh.


Dan pembicaraan ini terjadi, believe it or not, sambil ngopi dan ngemil muffin -_-“

Comments

Popular Posts