Behind The Scene #1



Assalamu’alaikum..
Heuuu jadi si mama Gaza ini sedang asyik-asyiknya dengan food photography. Iyees setelah sekian lama interest, baru kali ini mau belajar sungguh-sungguh. Dan memang yaa semakin dipelajarin memang semakin bikin penasaran. Penasaran kalo lihat foto-foto para master yang cuakeppp pake triple P. Penasaran dengan lighting yang cantikkk pake triple K. Beneran, kalo sudah ahli, foto yang dibikin selalu bisa ‘bercerita’ dan nikmat dipandang. Dan ITU yang sedang mama Gaza pelajari heuu heuuu...


Proyek motrek ini asalnya saya ikutin di Instagram. Beberapa challenge motrek standar sesuai tema sempet diikutin, sampe kelas serius seperti  #52FoodPhotographyProject saya jajal juga. Mumet memang. Tapi asyik. Berasa balik ke sekolah lagi dapet Pe eR tiap minggu. Halahhh...


Kendala buat mamak ReTe seperti saya yaa mesti pinter-pinter bagi waktu. Ngerjain proyek motrek kalo pas bocil bobok atau anteng di depan tipi dengan perut kenyang – pastikan itu yaa kalo gak bubar jalan deh! Kerjaan rumah mesti SUDAH selesai, kalo gak DIJAMIN gak bakal bisa konsen. Iiih segitunya? Iyaa, karena sayanya memang baru pemula jadi konsen itu PENTING kakaaak. Bikin foto yang moodnya berasa sampai ke penikmat itu Pe eR banget. Gak OE atau UE itu juga penting. Apa lagi? Komposisi. Lighting. Pake properti apa. Cocok gak. Proporsional gak. Halahhh (lagi)... 



Nah ini ada beberapa haril ngoprek saya yang saya sertakan juga episode behind the scene-nya. Biar si saya juga sambil belajar, syukur-syukur kalo manfaat buat yang lihat, dan bakal lebih senang lagi kalo ada yang ngajarin atau kasih kritik ke sayah. Isih sinauuuu ini mama Gaza. Dan yang namanya sinau kan gak ada habisnya yaaa hehe.


Behind The Scene-nyaaa...


Behind The Scene-nya ^_^


Begitulah... sementara ini dulu yaa manteman ^_^ in shaa Allah mama Gaza ngeshare be te es lagi. Kalo inget. Mhuahaha...:p

Wassalamu'alaikum...^_^

Comments

  1. mbak pujii, aku sampe udh nyetok 3 kerdus bakal bikin mini studio..hihihi

    doakan aku sesukses dikau ya mbaak

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

Popular Posts