You really broke my heart with tahu and kecap, ayah...:(


Pak ayah baru pulang kerja. Memeluk erat lalu,

Ayah : Masak apa, sayang?

Saya : Mmhh… gak masak apa-apa sayang. Cuma ada nasi sama tahu goreng… seharian lemes. Mual juga…

Ayah : lha itu masak. Kalo gak masak itu namanya gak ada nasi ama tahu goreng, sayang..

Saya : (memandang dengan perasaan bersalah bangeeed)

Ayah : ada kecap ama cabe kan?

Saya : ada lah…

Ayah : yowis, abang minta tolong tahunya dipotong-potong aja ama cabenya, trus kasih kecap. Oke? (mengecup pipiku lalu berlalu ke kamar mandi)

Saya : iya sayang…:( (lirih)

Abangkuu… maafin ade ya sayang...:(
mudah-mudahan setelah ini abangnya gak menganggap ade ini istri yang gak berbakti pada suami...
Karena cinta gak sebatas tahu dan kecap kan sayang...?




gambar dari sini

Comments

  1. Habibie - Ainun.. lewaaaattt..
    Yg ini lebih bikin ngiri.. haha.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhuehehehe... lewat aja kan ya mbak, pan eike blom nonton...:/

      Delete
  2. tunanganku (dan aku) pesco vegetarian. tahu&kecap makanan istimewa bagi kami, hahahaha :) cerita yang bagus untuk dishare, btw :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kita mah bukan karena vegetarian, mbak, tapi karena ngirit dan males masak, hehehe...
      makasih apresiasinya yaa...:)

      Delete

Post a Comment

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

Popular Posts