Cheese - Sausage French Toast aka Roti Panggang Keju Sosis



Assalamu’alaikum manteman ^^

Rajin aja ngeblog nih mamak. Yagapapa lah ya mumpung bocah masih anteng di sekolah dan si balita udah kenyang dan anteng (baca : blum ada yang bisa digodain sampe yang satu menjerit ngadu ke mama dan yang satu mengejar gak berhenti sampe dapet ngejewer adeknya yang tetiba merasa terdzolimi padahal dia yang mulai dan itu akan terus berulang sampe jam tidur). Anteng?? Yah kalo anteng itu berarti mainan di teras dan sesekali menggoyang-goyang siku mamanya yang lagi ngetik atau lagi motret sampe jantungan tripodnya jatoh (lagi) sambil bilang “Mamaaa pake jakeeet, nanti telat jemput kaka Hanaaa....” padahal ini baru jam 9. Neuralgin mana neuralgin.

So, eniwe, share resep yang semalem saya bikin aja kali ya. Iya, resep receh lagi sihi hahaha. Jadi critane jam setengah enam sore yang hujan manja itu si Kiki ngeWA dan ngeshare lomba poto yang detlennya malam tadi itu. Nek deket ni, tak cubit pipinya. Ya kali sore-sore hujan nyari susu kemasan entu di warung pan juga butuh energi dan niat. Jadi WA tadi pun bersambung ke pak ayah. Nganu, minta beliin susu lengkap sama roti dan keju mwahahaha. Yamaap punya estri yang lagi rajin ngikut lomba poto ya yaaah, kan gapapa sibuk untuk hal yang bermanpaat. Modus tiada akhir memang. Dan beberapa saat kemudian datanglah pak ayah dengan segenap jas hujannya gobyos bawain susu dan roti serta keju. Pengen ngecup gak tuh? Gak. Lha basah owk.




Cheese - Sausage French Toast
(Link Instagramnya di sini yaa)

5 lembar roti tawar, potong2 sesuai selera, oles margarin atau mentega, sisihkan

Campur dan aduk rata :
3 butir telur
5 sdm susu cair
Keju parut
Sosis, potong2
Sejimpit garam

Panaskan cetakan snack maker, olesi margarin, tata roti di dalam setiap lubangnya
Tuangkan isian menggunakan sendok makan, tutup cetakan, biarkan sampai matang.
Sajikan hangat buat sarapan.



So, cobain deh bikin ginian buat sarapan pagi. sebentar banget kok bikinnya. udah gitu enak. Itu yang penting haha. Wassalamu'alaikum ^^



Comments

Popular Posts