Akhirnya Cerita Untuk Semesta Pindah Rumah


Bismillah…

Baiklah, sudah saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada blog “Cerita Untuk Semesta” yang saya buat sekitar 6 bulan yang lalu. Blog yang saya buat untuk ‘bercerita’ kepada jabang bayi yang tengah saya kandung sekarang. Blog yang saya buat waktu saya galau dalam menerima kehamilan yang keempat ini. Blog yang akhirnya bikin saya kembali bersemangat menulis, bercerita kepada si Dedek.


Semua postingan sudah direpost ke blog ini dengan label “cerita untuk semesta”. Ini semata untuk alasan kepraktisan, karena selama ini rasanya sungguh sulit mendua *halah*, mau cerita di blog ini atau blog yang itu, padahal jarang-jarang saya posting, mubazir bukan ya kalau saya punya 2 blog?

Sebenarnya sudah agak lama saya berpikiran untuk menjadikan satu saja tulisan-tulisan itu, tapi baru hari ini 'kuat'nya, hehe... Ada rencana juga sih untuk mencetak satu per satu postingan, agar kelak kalo blog ini sudah gak bisa diakses lagi (jangan lah yaa) saya masih punya hard copy-nya, dan memang lembaran kertas akan selalu abadi dan mengasyikkan untuk dinikmati daripada layar komputer, bukan? Ya, insyaAllah.

Namanya juga perpisahan, yah, saya tetap merasa sedikit nyesek ketika akhirnya harus ngeklik hapus blog. Tapi sebelumnya, hanya sebagai pengingat dan kenang-kenangan bahwa saya pernah punya blog khusus buat si Dedek, saya sempatkan men-screenshoot header blog itu dan note reminder untuk saya… *sentimentil is in the air*

Hiks…




Oke, Sayang, mama akan terus menulis untukmu. Tak masalah di mana, bukan?
:)


Comments

Popular Posts